Selasa, 23 Juli 2013

Pemain bernomor Punggumg 10 terbaik dalam sejarah

Umumnya dalam sepakbola, para pemain yang menjadi andalan dan harapan bagi sebuah klub dan Timnas, dipercaya untuk menggunakan nomor punggung tertentu yang dianggap keramat oleh klub atau tim tersebut. Semisal nomor punggung 9 dan 10, yang biasanya diserahkan kepada striker andalan klub tersebut dalam hal mencetak gol. Bahkan banyak pesepakbola hebat pernah mengenakan nomor punggung tersebut. Berbicara mengenai nomor punggung pesepakbola, berikut kami sajikan info menarik mengenai 5 pemain bernomor punggung 10 terbaik dalam sejarah sepakbola.


1. Diego Maradona (Argentina)

Diego Maradona adalah legenda sepakbola asal Argentina, yang merupakan salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepakbola. Bersama Timnas Argentina, Maradona talah meraih banyak gelar. Begitupula dengan klub yang pernah dibelanya yaitu Napoli. Maradona sukses mengakat prestasi klub yang berjuluk Partenopei tersebut, atas jasanya tersebut nomor punggung 10 yang tak pernah lepas darinya, dipensiunkan oleh pihak klub sebagai penghormatan bagi dirinya.

2. Zinedine Zidane (Perancis)

Zinedine Zidane adalah talenta emasa yang pernah dimiliki Timnas Perancis. Semasa karinya di Timnas, Zidane selalu menggunakan nomor punggung 10 kebanggaannya. Zidane merupakan aktor penting dalam membawa Tim Ayam Jantan menjuarai Piala Dunia 1998 dan Piala Eropa tahun 2004.

3.  Lionel Messi (Argentina)

Jika dulu Argentina memiliki Diego Maradona, kini tim Tango Argentina memiliki Lionel Messi yang tak kalah hebatnya dengan sang legenda. Skill luar biasa yang dimilikinya membuat dirinya disebut-sebut sebagai titisan Maradona. Pemain terbaik Dunia ini, tak pernah lepas dari nomor punggung 10 yang selalu ia kenakan, baik di Timnas Argentina maupun Barcelona.

4. Pele (Brazil)

Pele adalah striker terbaik yang pernah dimiliki Tim Samba Brazil. Urusan mencetak gol, pemain yang satu ini tak usah diragukan lagi. Total 589 gol telah ia cetak selama karirnya di sepakbola. Legenda Brazil ini juga akrab dengan nomor punggung 10 yang selalu ia kenakan.

5. Michel Platini (Perancis)

Selain Zidane, pemain bernomor punggung 10 terbaik yang pernah dimiliki Perancis adalah Michel Platini. Semasa karirnya dilapangan hijau, Michel Platini dikenal sebagai pemain yang penuh talenta dan memiliki visi bermain yang bagus. Total 224 gol telah ia cetak semasa karirnya sebagai aktor lapangan hijau.

2 komentar:

  1. Kenapa selalu no. 10 ya :)) Maybe Lucky number. SUKSES YA !!!
    Kontraktor Pameran
    Jasa Pembuatan Booth Pameran

    BalasHapus
  2. CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar

    Yuk Buruan ikutan bermain di website CrownQQ
    Sekarang CROWNQQ Memiliki Game terbaru Dan Ternama loh...

    10 permainan :
    => Poker
    => Bandar Poker
    => Domino99
    => BandarQ
    => AduQ
    => Sakong
    => Capsa Susun
    => Bandar 66
    => Perang Baccarat
    => Perang dadu (NEW GAME)

    Promo Yang berlaku
    => Bonus Refferal 20%
    => Bonus Turn Over 0,5%
    => Minimal Depo 20.000
    => Minimal WD 20.000
    => 100% Member Asli
    => Pelayanan DP & WD 24 jam
    => Livechat Kami 24 Jam Online
    => Bisa Dimainkan Di Hp Android
    => Di Layani Dengan 5 Bank Terbaik
    => 1 User ID 10 Permainan Menarik
    => Menyediakan deposit Via Pulsa

    Link Resmi CrownQQ:
    - mastercqq.com
    - mastercqq.net
    - mastercqq.org

    Info Lebih lanjut Kunjungi :
    Website : CrownQQ
    WHATSAPP : +6287771354805
    Line : CS_CROWNQQ
    Facebook : CrownQQ Official
    Kemenangan CrownQQ : Agen BandarQ

    BalasHapus